Gobana, Keripik Pisang Agung yang Sensasional


Gobana! Bukan Keripik Pisang Biasa!


Hari minggu kemarin dapet undangan launching produk terbaru dari Roemah Snack MekarsariGobana Keripik Pisang. Ealahh keripik pisang doang?
Eiittt, jangan salah.. Ini keripik pisangnya jelas beda. Bukan keripik pisang biasa! Yaiyalah.. Kalo cuma keripik pisang original yang asin dan manis kan biasa yaa..
Trus, emang Gobana ini apa sih yang bikin dia ga biasa..?
Sini-sini aku bisikin...
Gobana ini punya 8 varian rasa seru yang ga biasa, atau istilah anak jaman sekarang itu anti mainsteam. Pokoknya kekinian banget deh.. 8 varian rasa itu adalah D'Sambal Petir, D'Rujak, Choco Banana, Cheese, Japanese Green Tea, Caramel Durian, Caramel Chocolate, dan Hot Spicy. 

Pulang acara launching produk dikasih goodie bag isinya 1 paket Gobana. Asiikk bisa cobain semua rasa bareng keluarga. Ga sabar nikmatin serunya makan keripik pisang ini :)
  • Gobana D'Sambal Petir. Yang ini cara makannya seru banget. Jadi di dalam kemasannya terdapat 1 sachet sambal cubit. Keripik original dicocol ke sambal sambil dicubit-cubit gitu sambalnya.. Kebayang kan serunya! Rasanya? Sensasional! Sambalnya emang petirrr banget. Mbakku bilang ini enak, sambalnya enak. Ga mau berenti cubit-cubitin keripik pisang ke sambalnya. Nyammnyam..
Gobana D'Sambal Petir
  • Gobana D'Rujak. Keripipik pisang ini rasa khas tradisional Indonesia banget. Keripik pisangnya dibalur dengan bumbu rasa rujak yang pedas-manis. Hmm..enak banget goyang lidah nyobain rasa D'Rujak ini.
Gobana  D'Rujak
  • Gobana Choco Banana. Waktu nyobain yang ini sama suami, kata suamiku ini keripik pisangnya dicelup karamel dulu terus ditambah bubuk coklat. Iya bener! Rasanya manis dan terasa coklatnya.
  • Gobana Cheese. Dijalan pulang dari acara Launching Gobana, langsung buka yang cheese. Hehe.. Aku sukaaa.. Bubuk kejunya melimpah..ngeju deh pokoknya. ayo-ayo pecinta kejuuu cobain yang iniii..!
  • Gobana  Japanese Green Tea. Keripik pisang dibalur dengan Bubuk Green Tea premium, uhhh greentea addict pasti suka. Kerasa banget greentea nyaaa.. Kamu wajib coba!
Gobana Japanese Green Tea
  • Gobana caramel Durian. Kamu bayangin deh.. Keripik pisang dicelup ke pasta durian. Wow, mantap! Kalo kata Bu Ida, foundernya Roemah Snack Mekarsari, ini namanya makan keripik pisang bonus durian. Iya banget! Kerasa banget makan keripik pisang yang kriuk-kriuk sambil makan durian.Hihi, seru ya..
Gobana caramel Durian

  • Gobana Caramel Chocolate. Lohh kok cokelat lagi? Iya, siapa sihh yang ga suka cokelat. Tapi tentu saja yang ini beda dari rasa Choco banana sebelumnya. Kalo yang Choco Banana pake bubuk cokelat, yang ini pake pasta coklat premium. Anakku paling suka yang ini. Caramel Chocolate ini jatah dia dehhh ga boleh ganggu :D

Gobana Caramel Choholate
  • Gobana  Hot Spicy. Orang Indonesia suka deh yaa yang pedas-pedas. Hayoo..ada yang pernah makan keripik pisang pedas? Cobain deh sensasi makan Gobana Hot Spicy ini. Keripik pisangnya bertabur bubuk cabe. Biasanya kan keripik singkong ya yang begini. Gobana emang beda sihh, bukan keripik pisang biasa. Buat yang ga kuat pedas, tenang, ini pedasnya pas! 
Gobana Hot Spicy

Udah kebayang kann gimana serunya makan keripik pisang ini.. Kesimpulannya, semua varian rasa Gobana ini enak banget. Semua bahan yang dipake premium lohhh.. Makanya berasa banget di lidah. Ngiler yaa? Sama. Aku pun ngiler sambil nulis ini. Jadi pengen lagi. Hmmm.. *nelen ludah*
So, produk ini Repurchase-able bangettt..Hihi

Oiya, waktu mbakku liat catatan tentang Gobana dia bilang, "Ohh, ini udah diekspor? Wajar sih, emang udah layak ekspor, kemasannya udah bagus gini.". Yup! Gobana sudah di ekspor ke beberapa negara lohh temen-temen.. Diantaranya : Qatar, UEA, Kuwait, Oman, Bahrain, Saudi Arabia, Malaysia, Korea, dan Singapore. Diluar negeri itu ga ada pisang tanduk. Waktu team Mekarsari bawa pisang tanduk yang besar-besar untuk mengenalkan produk, mereka pada bilang, "Is this the real banana?". Jelas jenis pisang yang digunakan untuk produk Gobana ini yang menjadi ciri khas nya. Pada kemasannya pun tertulis, "Gobana, Keripik Pisang Agung."

Seperti kata mbakku tadi, kemasan Gobana ini udah bagus.  Kemasan Gobana ini diklaim sebagai kemasan yg eksklusif, inovatif, atraktif, dan solutif.
Ini pendapatku mengenai kemasan Gobana :
  • Kemasan Gobana ini dari alumunium foil yang jauh lebih baik dibandingkan bungkus plastik pada umumnya dan juga resealable karna terdapat ziplock diatasnya.
  • Setiap varian rasa memiliki warna kemasan yang berbeda juga desain gambar dan logo pada kemasan tentu terlihat atraktif. Terdapat gambar pisang besar yang menggambarkan keripik pisang ini terbuat dari pisang tanduk yang besar. Kemasan yang atraktif akan sangat berpengaruh untuk pemasaran online. Pokoknya dengan kemasan yang kece ini ga akan malu-maluin deh buat bingkisan ke mertua. Hihi
  • Kemasan alumunium foil yang tertutup rapat ini sangat aman untuk menyimpan makanan hingga kurang lebih 1 tahun. Mekarsari membuat kemasan Gobana  agar keripik tidak hancur saat dikirim ke seluruh Indonesia bahkan untuk di ekspor. Dan pastinya keripik pisang ini akan tetap fresh dalam kemasannya.
8 varian rasa Gobana.



Oiya, tau nggak, Mekarsari punya program "Sharing, Caring, and Loving" lohh untuk produk Gobana  ini. Jadi, setiap 1 bungkus Gobana yang terjual akan disisihkan Rp 200,- untuk gerakan membantu ibu melahirkan yang kurang mampu dan anak yatim Indonesia. Wahhh berarti secara ga langsung, kita sebagai konsumen, juga ikut membantu dalam program ini yaa.. Artinya bisa menikmati keripik pisang yang sensasional ini sambil beramal.
Ahh Rp 200,- mah kecil! Eittt, jangan meremehkan yang kecil. Dari nominal kecil inilah akan menjadi besar. Mekarsari kan ga bikin Gobana  cuma 1 bungkus, tapi puluhan ribu bungkus. Alhamdulillah, walaupun bagi kita kecil akan sangat berarti besar nantinya untuk mereka yng membutuhkan.

Duhh produk asli buatan Indonesia yang satu ini banyak banget keseruannya. Masih ngebayang-bayangin pengen nyobain Gobana  yaa.. Udahh jangan cuma ngebayangin.. Langsung cari Gobana aja di agen-agen atau reseller Gobana di daerah kamu. Snack Gobana ini dijual dengan harga ekonomis yaitu Rp 15.000,-.
Atau kalo di daerah kamu belum ada, kamu bisa kok daftar sebagai agen Gobana. Mereka punya program yang menarik lohh.. Mumpung masih promo untuk daftar jadi agen :D
Yang pasti, harga makin lebih ekonomis kalo kamu jadi agen atau reseller ;) 


sumber : www.gobana.co.id

Tunggu apa lagi! Ayoo kepoo main-main ke sosmed-nya Gobana. Jangan lupa mborong ya ;D
Facebook-nya Gobana Mekarsari dan twitternya @gobanachips.
Atau main langsung ke Roemah Snack Mekarsari di Pondok Jati C-04, Sidoarjo. 




Yang udah icip-icip boleh kasih kesan pertamanya di komen yaa.. ;)

Salam sukses,
Rossy.


Comments

  1. yups, saya sudah jadi agen dan lariss maniss loh, ayo siapa nyusul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh senengnyaa.. ayo-ayo ngikut jejak yang udah sukses jadi agen gobana!!!

      Delete
  2. Young mommy ternyata enterpreuner juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. young mommy berjiwa entepreneur. hihi tq udah mampir mbak enny :)

      Delete
  3. Suka banget sama yang D'Sambal Petir, Mbak. Sambalnya emang petirrrr banget :D
    Tapi rasa2 yg lain juga gak kalah enak, sih :)

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama yang D'Sambal Petir, Mbak. Sambalnya emang petirrrr banget :D
    Tapi rasa2 yg lain juga gak kalah enak, sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak diahh.. Sambalnya emang enakkk petir bgt yaa. Hihi sm rujak aku jg suka :D

      Delete
  5. Green tea nya enak bener, d petir e joss pedes poll

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak niar, greentea kerasa bgt yaa.. yg prtir juara dehh :D

      Delete
  6. Sensasi Hot Spicy nya bikin saia pelan-pelan ni nikmatinnya, pedeeessss

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hotel dengan View Cantik di Probolinggo

gurame asam manis

Liburan ke Rumah Hobit di Farmhouse