Happy Birthday Ayah

Photo source : Pexels. Edited by inerossylien.

Assalammualaikum, sahabat jiwaku..
Hari ini tanggal 12 Februari, tanggal kelahiranmu. Selamat ulang tahun sayang..

Pagi ini tak ada yang istimewa menyambut ulang tahunmu. Tak pernah ada lilin khusus di hari istemewa kita. Karena kita tahu tak perlu ada asap lilin untuk menyampaikan do'a kita pada Sang Maha mengetahui do'a.
Aku pun tak menyiapkan kado untukmu. maaf, dihari kelahiranmu aku tak menyiapkan apapun. Aku merasa, hari ini malah mendapat kado teristimewa. Aku bersyukur sekali mempunyai kamu sebagai suamiku.

Suamiku, aku mencintaimu. Dibalik ego yang masih belum terkendali ini, kamu harus tahu, aku mencintaimu sepenuh hati. Kamu yang teristimewa, suami yang sangat bertanggungjawab atas perannya. Suami yang begitu lembut hatinya. Suami yang yang sangat tegar pendiriannya.
Kamu telah menjadi ayah yang baik bagi anak kita. Kamu begitu menyayangi aku dan anakmu. Perhatianmu begitu nyata. Ketulusan hatimu begitu terasa. Sehingga terkadang membuatku takut untuk kehilangan semua itu.

Sayang, terima kasih tak terhingga karena telah memilihku sebagai pendamping hidupmu. Terima kasih telah menjagaku dan melindungiku setiap waktu. Terima kasih telah menjadi imam yang baik bagi aku dan anakmu. Terima kasih sudah menjadi Super Daddy kami. Ayah yang kocak yang selalu membawa tawa di rumah tangga kita.
Kamu selalu menjadikan aku bidadarimu dan memperlakukanku layaknya putri. Banyak hal sudah kau perjuangkan untukku.

Do'a terbaik selalu untukmu sayang.. Semoga ayah selalu dilindungi Allah. Selalu diberkahi di setiap langkah ayah. Semoga ayah selalu bahagia bersama bunda dan afiyah.
Bunda dan afiyah sayang banget sma ayah.. Pahlawan kami! Imam kami menuju Surga Allah.

Barakallahu fii umrik, Kekasihku..
Jadilah seperti padi yang kian berisi kian merunduk. Semakin tinggi ilmunya, semakin rendah hatinya. Semakin bermanfaat untuk orang, semakin sederhana sikapnya. 
Begitu berat beban seorang ayah, namun yakinlah ada pahala di setiap langkahmu dalam menjalankan tugas sebagai ayah. Semoga keluarga kita dirahmati Allah dunia-akhirat. Aamiin.

Comments

  1. so sweeeeettt ineeeee <3 beruntung nya ka sohid punya istri yang romantis bikinin surat cinta di hari ulang tahunnya! hbd ka sohid! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksh tantee hanaaa.. Tante hana jg pasti lbh sweet nantinya ;)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hotel dengan View Cantik di Probolinggo

gurame asam manis

Liburan ke Rumah Hobit di Farmhouse