Untuk Bandungku



Location : Jl. Braga Bandung. Capture by @icarossalina..

Kala pertama tak kusuka.. Aku sungguh merindukan ia yang lalu. Yang terbayang hanya semua yang dulu. Selalu membandingkan kamu dan ia yang lebih dulu mengisi hariku. Hatiku hancur. Sering kudapati diriku beranjak, ingin melarikan diri darimu. Namun tak ku lakukan..

Aku mereda. Mengalah pada takdir yang kupunya. Dengan malas kaki ini melangkah, terserah pada takdir yang kan tiba. Aku tak peduli.

Memang benar cinta bisa datang karena terbiasa. Nyatanya, tak kusadari aku mulai menyanjung waktu pagi mu. Aku ingat sekali setiap pagi merasa bahagia dan bersyukur dengan udara sejuk yang menyapa kulitku. Aku ingat saat berjalan dibawah payungku dengan senyuman menyambut rintik hujan. Setiap sore kulalui dengan doa dan syukur. Hal yang tak pernah kulakukan sebelumnya. Aku tau, aku sedang jatuh cinta.. Aku mulai mencintaimu bahkan menggila karenamu.
Tak malu ku teriakkan pada semua orang tentang cintaku padamu. Ya, kau pernah mendengarnya. Mereka pernah mendengarnya. Bahkan sering.

Lalu takdir memaksaku menjauh darimu. Tentu saja rindu selalu meluap untuk dibendung. Memaksa janji untuk selalu kembali.
Tapi, kau tau? Kali ini aku tak kecewa. Karena aku tau kaulah tempat dimana aku akan kembali.
Kini kaulah tempatku merindu. Rindu yang selalu membuncah hingga tak mau menepi. Semua kenanganku ada padamu. Dimana cinta dan perjuangan telah terukir. Kuyakinkan sendiri, aku akan kembali padamu. Tunggu aku..


*untuk Bandung yang selalu ku rindu...
Akuuu rinduuuuu... Akuu rinnduuu Bandungkuuu 😣😣
Take me home!!
*untuk Bapak Ridwan Kamil yang tiada duanya. Terimakasih sudah membuat Bandungku jadi tambah ngangeninnn πŸ’™πŸ’šπŸ’™πŸ’š nitip jalan rayanya juga ya pak.. Semakin banyak tempat kece.. Smakin banyak tamu. Semakin bandung penuh 😁Biar tetap sll bisa bersyukur disetiap jalan bandung..

Comments

  1. aku juga kangen bandung :') ayoo neee pulang!! itu foto kapan? ga ngajak ih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini foto pas kemarin ke bdg na.. Fotonya baru di uploas ini, sebelumnya ga ada fotonya. Hihi
      Nanti ke bdg lg sekitar bln7 atau 8. Nunggu kepastian adik ipar nikah. Hehe hayukk jln2 di bdg kitaa :D

      Delete
  2. Aku rindu banget ke Bandung, kapan yah,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hotel dengan View Cantik di Probolinggo

gurame asam manis

Liburan ke Rumah Hobit di Farmhouse